Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Tentara Israel Sengaja Bombardir RS di Gaza karena Alasan Tidak Angkat Telepon: Palestina Beberkan Bukti

Yousef Abu al-Rish, Wakil Menteri Kesehatan Gaza, telah mengungkapkan detail kejadian yang terjadi di rumah sakit Al-Ahli al-Arab di Gaza pada tanggal 14 Oktober. Menurutnya, Tentara Israel mengklaim telah menyerang rumah sakit dengan dua rudal peringatan karena tidak ada yang menjawab panggilan telepon mereka.

Yousef mengatakan pada hari berikutnya bahwa Pasukan Pertahanan Israel atau Israel Defence Forces (IDF) telah menghubungi rumah sakit dan memberi tahu mereka bahwa serangan dua peluru itu adalah sebuah peringatan.

Pada keesokan harinya, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menghubungi dr Maher Ayyad, direktur rumah sakit, dengan sikap kasar. Mereka memberitahunya, “Kemarin Anda telah diperingatkan dengan dua peluru,” kata Yousef Abu al-Rish seperti yang dikutip melalui saluran Youtube Middle East Eye, pada hari Kamis (19/10/2023).

Di samping itu, dia menyatakan bahwa Tentara Israel sebelumnya memberi peringatan kepada direktur rumah sakit untuk mengosongkan tempat tersebut sebelum dua rudal ditembakkan.

Masih terdapat sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang terperangkap di Gaza, namun pemerintah menghadapi kesulitan dalam melakukan evaku

Mereka menghubungi dan memberitahu sang direktur rumah sakit, “Kami telah memberi peringatan kepada Anda kemarin dengan dua tembakan, jadi mengapa sampai sekarang rumah sakit belum dievakuasi?”

Pada saat itu, Yousef menyarankan bahwa direktur rumah sakit ingin tahu mengapa pihak Israel tidak menelepon mereka. Namun, IDF mengklaim bahwa mereka telah mencoba menghubungi rumah sakit tetapi tidak mendapatkan respons.

Dokter Maher meminta alasan mengapa mereka tidak menghubungi mereka. Mereka menjawab, “Kami telah mencoba menelepon rumah sakit tetapi tidak ada yang menjawab, jadi kami harus memberi tahu Anda dengan cara serangan rudal ini.”

Yousef mengungkapkan bahwa pemimpin Israel secara serius mengancam dengan tindakan kriminal dan tidak ragu-ragu untuk menunjukkannya melalui media mereka. Mereka bahkan mengancam keberlangsungan sistem kesehatan dan rumah sakit.

Mungkin kita pernah menyaksikan ancaman kriminal yang tidak terhormat dan memalukan dari para pemimpin Israel, yang mereka sebarkan melalui berbagai saluran media dan media sosial untuk mengintimidasi sistem kesehatan dan rumah sakit.

Baca juga: Informasi Terbaru tentang Serangan Israel di Gaza: Jumlah Korban Nyaris 5.000 Orang.

Menurutnya, mereka mengeluarkan ancaman terhadap semua rumah sakit di Jalur Gaza, terutama yang berada di bagian utara hingga selatan. Selain itu, dia menjelaskan bahwa Israel juga mengancam rumah sakit di Kuwait.

Mereka mengeluarkan ancaman kepada semua rumah sakit di jalur Gaza, terutama yang berada di utara dan bahkan di selatan. Salah satu rumah sakit yang mereka ancam adalah Rumah Sakit Kuwait, dan semua orang melihat ancaman tersebut.

Penulis: Ayuni Sarah

Saya adalah

Pendapat atau saran yang diber

Konten Terkait

Dugaan Hilangnya Centang Biru Atta Halilintar karena Membuat Konten Mendukung Palestina

Mohamed Salah, pemain Liverpool, akhirnya berani mengutarakan pendapatnya tentang Gaza

Mohamed Salah, bintang Liverpool, mendesak agar pembantaian di Gaza dihentikan!

Mohamed Salah, bintang Liverpool, meminta izin untuk memberikan bantuan kemanusiaan di Gaza

Seorang PNS Muslim di Gedung Putih AS mengungkapkan kekhawatirannya tentang situasi yang mencekam di kantor akibat konflik Palestina-Israel.

Masih ada warga negara Indonesia yang terjebak di Gaza, pemerintah mengalami kesulitan dalam evakuasi mereka.

Update terbaru tentang serangan Israel di Gaza: hampir 5.000 orang menjadi korban.

Israel melakukan bombardir terhadap rumah sakit di Gaza yang menyebabkan lebih dari 500 orang tewas, Sekjen PBB hanya bisa mengutuk tindakan tersebut.

Tindakan kejam! Israel menyerang rumah sakit Baptis di Gaza, menyebabkan 500 orang tewas dan mayat-mayat berserakan.

Hamas dan Fatah merupakan dua organisasi besar Palestina yang memiliki tujuan ingin merdeka.

Apakah sosok dengan inisial ‘E’ yang ditulis oleh Gibran yang membuat Presiden Jokowi luluh?

LMS 2023 membagikan cara media lokal mencari keuntungan dari platform digital

Di LMS 2023, Chandra Asri memperkenalkan Impact Story melalui konten kreatif dalam isu keberlanjutan

Menjelang pertandingan melawan Bali United, Gombau tidak peduli dengan hasil pertandingan: yang penting menang

Banyak yang mengomentari tentang calon Wakil Presiden Prabowo Subianto, apakah Gibran tiba-tiba menyebut huruf ‘E’ untuk Erick Thohir?

GAMBAR

RE

Cerita tentang Vina Amalia, putri Mahfud MD yang pernah disangka sebagai mahasiswa miskin dan kurang gizi. Inul Daratista tiba-tiba meminta doa dan dukungan, sementara Adam Suseno mantap ikut dalam Pilpres 2024. Apakah benar bahwa kemerdekaan Palestina adalah tanda bahwa kiamat sudah dekat? Inilah pendapat dari seorang ustad dan juga hadis. Kurnia Meiga kembali bermain sepak bola secara virtual mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Pratama Arhan. Profil Kerri Na Basaria, anak Luhut Pandjaitan yang seorang feminis dan sempat diragukan dalam usaha kain ulos. Aaliyah Massaid membuat tren TikTok yang mirip dengan Fuji dan mendapat cibiran. Geng naturalisasi timnas Indonesia mengunjungi Brunei Darussalam, tetapi Rafael Struick justru disangka sebagai Ivar Jenner.

Exit mobile version