Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Ditolak Hakim, Upaya Banding Shane Lukas Terkait Kasus Penganiayaan David Ozora Juga Gagal

Hakim menegaskan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memberikan hukuman lima tahun penjara pada Mario Dandy Satriyo. Selain itu, usaha banding yang dilakukan terdakwa Shane Lukas atas tuduhan penganiayaan terhadap David Ozora juga ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Keputusan Mahkamah Agung, memastikan hukuman lima tahun penjara yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim Ketua Indah Sulistyowati menegaskan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 298/Pid.B/2023/PN JKT.SEL yang diterbitkan pada 7 September 2023 yang telah dimintakan banding, pada hari Kamis (19/10/2023) di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Pada hari yang sama, Dewan Hakim PT DKI Jakarta juga menolak upaya pengadilan yang diajukan oleh Mario Dandy Satriyo. Akibatnya, anak laki-laki dari Rafael Alun Trisambodo itu tetap masuk penjara selama 12 tahun sesuai dengan hukuman yang telah dijatuhkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita Terbaru: Banding Ditolak! Mario Dandy yang melakukan kekerasan terhadap David Ozora tetap dihukum penjara selama 12 tahun.

Setelah Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan Shane bersalah dan harus menjalani hukuman selama lima tahun, ia mengajukan permohonan banding.

Dalam keputusan hakim, Shane Lukas secara tegas dan pasti dinyatakan bersalah melakukan tindak kejahatan berat dengan sengaja.

Berdasarkan hal tersebut, para hakim mengambil keputusan untuk memberikan hukuman pidana berupa penjara selama lima tahun bagi Shane Lukas.

Ketua Majelis Hakim Alimin mengumumkan bahwa terdakwa akan dikenakan hukuman penjara selama 5 tahun pada hari Kamis, 7 September 2023.

Mario Dandy mengajukan tindakan banding, di mana Kubu David Ozora tidak menemukan celah untuk memberikan keringanan!

SARAN

INFO TERKINI

Ketika nama Edward Tannur dan Rafael Alun meledak di media sosial, karier mereka berakhir begitu saja karena perilaku buruk anak-anak.

Kasus Ronald Tannur yang mirip dengan Mario Dandy juga mencatat jumlah korban, meskipun kedua pemain sudah sekarat.

Pertanyaan berikutnya adalah kapan sidang banding Mario Dandy dan Shane Lukas digelar?

Berita tentang ojol yang melakukan pengantaran paket dengan menggunakan pesawat pulang pergi dari Medan ke Yogyakarta juga viralkan di media sosial karena biaya ongkos kirim yang tinggi.

Hebohnya pemain futsal yang tendang kepala lawan saat bersujud pun menarik perhatian warganet, dengan komentar bahwa in

BERITA TERBARU: Banding Ditolak! Mario Dandy Masih Akan Ditahan Selama 12 Tahun karena Menganiaya David Ozora.

Diikuti Istrinya yang Dihargai, Ganjar Diberi Sambutan Meriah oleh Para Pendukungnya Saat Ia Tiba di Tugu Proklamasi.

Menggunakan Mobil Atap Terbuka, Anies dan Cak Imin Berdiri Sejauh 2,3 Km untuk Mendaftarkan Pasangan Capres-Cawapres ke KPU.

Polda Metro Metro Menyelidiki 6 Pegawai KPK dan Kemenkes Terkait Kasus Pemerasan Eks Menteri SYL.

Airlangga Menjamin Golkar Akan Tetap Dukung Prabowo, Tanpa Bertujuan untuk Membuat Poros Baru.

Bulan September lalu, Ekspor Kaltim mengalami penurunan sebesar 5,88 persen. Pedagang oleh-oleh khas Bontang memerlukan perhatian khusus dari pemerintah karena mereka tidak memiliki toko yang layak. Dua wanita berusia 19 tahun melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang temannya di Bontang dengan cara menyiramkan mie panas ke arah korban. Syamsuar pun mundur dari jabatannya sebagai Gubernur dan meminta maaf kepada Forkopimda Riau. Dengan nada bergetar, Coach Teco mengharapkan agar para suporter terus mendukung Bali United. FOTO.

KPU sudah siap untuk mendaftarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, dengan Mahfud MD yang datang lebih dahulu ke Tugu Proklamasi. Otto Hasibuan yakin bahwa Jessica Wongso akan kalah saat jaksa melakukan hal ini. Tiga BUMN Indonesia diduga telah menjual senjata ke junta Myanmar, dengan didukung oleh anak dari seorang menteri. Hasil dari Liga Champions tadi malam menunjukkan bahwa Manchester United dan Arsenal kalah bersama-sama, sementara Real Madrid dan Bayern Munich berhasil comeback. Utang Prabowo Subianto berapa miliar? Pasangan calon presiden 2024 yang paling kaya memiliki modal sebesar Rp 2 triliun untuk maju dalam pemilu. Jordi Amat berada dalam ancaman untuk dicoret oleh Shin Tae-yong menjelang Pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Video yang menunjukkan ayah dari Mirna Salihin dengan kecerobohan membawa botol yang berisi racun sianida tersebut, segera diperbaiki.