Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Bank BTPN dan MAMI menjalin kerjasama untuk memperkenalkan tujuh reksa dana Manulife

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. (BTPN) bekerja sama dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) untuk meluncurkan tujuh reksa dana Manulife. Hal ini bertujuan untuk memberikan solusi investasi kepada nasabah Bank BTPN.

Wakil Direktur Utama Bank BTPN, Darmadi Sutanto mengatakan bahwa Bank BTPN berkomitmen untuk melayani segmen nasabah yang lebih luas dengan produk dan layanan yang lengkap sesuai dengan kebutuhan keuangan nasabah. Kerja sama dengan MAMI menjadi perwujudan dari komitmen tersebut, dengan harapan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat dalam bentuk ketersediaan pilihan investasi yang menarik.

Ada tujuh reksa dana Manulife yang ditawarkan, yang dapat digunakan sebagai solusi diversifikasi investasi. Produk-produk tersebut terdiri dari satu reksa dana pasar uang dalam rupiah, dua reksa dana pendapatan tetap dalam rupiah, satu reksa dana pendapatan tetap dalam dolar AS, dua reksa dana saham dalam rupiah, dan satu reksa dana saham offshore dalam dolar AS.

CEO & Presiden Direktur MAMI, Afifa, menyatakan bahwa kerja sama ini juga akan memperluas jalur pemasaran reksa dana melalui jaringan Bank BTPN. Selain itu, kerja sama ini juga penting untuk menyediakan produk reksa dana berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan investasi nasabah Bank BTPN, dengan profil risiko yang beragam.

Artikel asli: https://www.antaranews.com/berita/3783111/btpn-dan-manulife-gandeng-mami-perluas-ragam-pilihan-investasi