Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gibran Akan Melakukan Kampanye Di Karawang Dan Jakarta Pada Hari Sabtu Ini

Budi Satrio Djiwandono, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, mengumumkan rencana kampanye Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di Karawang dan Jakarta pada akhir pekan ini.

Pada pagi hari, Gibran akan berdiskusi dengan buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Acaranya juga akan mencakup deklarasi dukungan dan menyerap aspirasi. Setelah itu, Gibran akan melakukan blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, untuk menyapa masyarakat dan melakukan sosialisasi.

Pada malam harinya, Gibran akan melanjutkan kampanye di Karawang, Jawa Barat, dengan menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Pantura.

Selain menghadiri konser musik, Gibran juga akan melakukan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Budi Satrio juga menutup pengumuman tersebut dengan menyatakan bahwa kegiatan kampanye besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti.

Sumber: https://prabowosubianto.com/sabtu-ini-gibran-akan-kampanye-di-karawang-dan-jakarta/

Source link