Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu Akan Membawa Semua Pihak Bersatu, Tanpa Ada yang Terpinggirkan

Prabowo Subianto mengklaim bahwa jika dia dan Gibran menang dalam pemilihan presiden 2024, mereka akan merangkul semua pihak tanpa meninggalkan siapa pun. Pernyataan itu disampaikannya dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Prabowo menyatakan bahwa dia akan menghormati dan mendukung siapapun yang dipilih oleh rakyat.

Selain itu, Prabowo juga berjanji bahwa pasangannya akan mendukung dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang tidak termasuk dalam Koalisi Indonesia Maju. Dia bertekad untuk merangkul semua kekuatan di Indonesia, tanpa terkecuali. Prabowo menegaskan kesetiaannya kepada bangsa dan negara sejak masa Perwira TNI, dan menyatakan bahwa cita-citanya adalah melihat Indonesia menjadi negara yang makmur dan anak-anak Indonesia bahagia.

Prabowo mengungkapkan bahwa sebelum dipanggil oleh Tuhan, dia ingin berbakti kepada bangsa Indonesia dan melihat negara tersebut menjadi lebih makmur. Sumber: Klik disini untuk sumber artikel

Source link