Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Program Gratis Makan Siang dan Susu: Bukan Sekadar Janji Saja

Gibran Rakabuming Raka, Cawapres nomor urut 2, menekankan bahwa program makan siang dan susu gratis yang disuarakan oleh pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran bukanlah sekadar retorika, melainkan gagasan konkret. Dalam acara konsolidasi pendukung di Sentul International Convention Center (SICC) di Sentul, Jawa Barat, Gibran secara simbolis menunjukkan program tersebut dengan mendorong meja makanan yang berisi nasi, lauk pauk, dan susu.

Gibran menyatakan, “Ini saya bawa sesuatu. Sebuah gagasan yang konkret. Bukan sebuah teori atau retorika. Ini saya mau mengenalkan program makan siang gratis dan susu gratis untuk anak-anak kita.” Menurutnya, program ini sudah dijalankan oleh 76 negara dan telah memberikan manfaat kepada 400 juta anak, sehingga bukanlah program yang asal-asalan.

Ia juga menjelaskan bahwa program tersebut merupakan langkah untuk mempersiapkan generasi emas yang terdiri dari anak-anak yang sehat dan pintar agar Indonesia dapat mencapai cita-cita Indonesia Emas pada 2045 mendatang. Gibran berharap bahwa di masa depan tidak akan ada lagi anak-anak Indonesia yang mengalami kelaparan, serta semua daerah di Indonesia akan mendapatkan gizi yang sama.

Acara tersebut dihadiri oleh paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta para petinggi partai koalisi Indonesia Maju seperti Ketum Golkar Ailangga Hartarto dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani, dan Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/gibran-tegaskan-program-makan-siang-dan-susu-gratis-konkret-bukan-hanya-retorika/

Source link