Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jonatan Reveals the Key to Victory over Kunlavut at WTF

Jonatan Christie mencatat kemenangan atas wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn pada babak pertama fase grup BWF World Tour Finals (WTF) 2023 di Hangzhou, China, Rabu. Jonatan meraih kemenangan dengan skor dua gim langsung 21-18, 21-8.

Jonatan mengungkapkan rahasianya dalam pertandingan tersebut, “Hari ini tidak mudah, Kunlavut adalah pemain yang bagus. Di game pertama, poin kami kejar-kejaran tapi Puji Tuhan saya bisa unggul. Karena saya rasa cukup penting, pasti itu akan sangat berbeda bila dia yang ambil game pertamanya.”

Selain itu, Jonatan menekankan pentingnya gim pertama sebagai momentum untuk memupuk kepercayaan diri di laga-laga selanjutnya. Dia juga bermain lebih sabar dan lebih berani untuk mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri di game kedua.

Berikutnya, Jonatan akan bertemu dengan wakil Denmark Anders Antonsen di babak kedua fase grup B BWF World Tour Finals. Jonatan mengakui bahwa pertandingan tidak akan mudah mengingat Antonsen telah kembali ke performanya.

Indonesia berhasil meloloskan enam wakil ke BWF World Tour Finals 2023, termasuk Jonatan dan Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung di nomor tunggal putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di nomor ganda putri, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di nomor ganda putra.

Source link