Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Menampilkan Akademi Sepak Bola Modern Garudayaksa yang Dilengkapi dengan 7 Stadion Latihan

Ketua Dewan Pembina Akademi Sepak Bola Garudayaksa Prabowo Subianto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, serta Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah meresmikan pusat pelatihan yang direncanakan di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (14/12).

Pusat pelatihan ini dibangun di lahan seluas 60 hektar dan dilengkapi dengan tujuh lapangan luar ruangan serta satu lapangan dalam ruangan untuk keperluan pelatihan. Fasilitas tersebut akan mencakup lapangan untuk junior, senior, pemanasan, dan lapangan dalam ruangan dengan shockpad.

Rencananya, pusat pelatihan ini akan menjadi markas besar bagi akademi sepak bola terbesar di Indonesia yang akan dibentuk. Akademi ini direncanakan mulai beroperasi pada bulan Juni 2022 dan akan memiliki standar internasional. Selain lapangan sepak bola, fasilitas tersebut juga akan dilengkapi dengan GOR, kolam renang olimpiade, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis.

Selain itu, pusat pelatihan ini juga akan menjadi tempat latihan gratis bagi tim Persija. Prabowo menyatakan bahwa Persija diperbolehkan untuk melatih di akademi ini.

Dengan diresmikannya pusat pelatihan ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit pesepak bola yang handal dan profesional yang dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/digagas-prabowo-akademi-sepak-bola-modern-garudayaksa-punya-7-stadion-latihan/

Source link