Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Meresmikan Akademi Sepak Bola di Bekasi dan Mendorong Semangat Atlet Muda

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto memberikan motivasi kepada para atlet muda sepak bola untuk tetap semangat dan optimis dalam meraih prestasi di bidang olahraga. Menurut Prabowo, sebuah bangsa yang kuat terdiri dari generasi muda yang memiliki kekuatan dan semangat. Prabowo menyampaikan pesan ini setelah meresmikan Akademi Sepakbola modern Garudayaksa yang digagasnya di Bekasi.

Prabowo menekankan pentingnya generasi muda yang kuat secara fisik, mental, tekad, dan semangat sebagai fondasi untuk membangun sebuah bangsa yang kuat. Dia juga berharap bahwa dengan adanya generasi muda yang kuat dan optimis, Indonesia akan menjadi negara yang hebat.

Selain itu, Prabowo juga mendorong PSSI untuk membina tim-tim sepakbola wanita agar dapat berpartisipasi dalam kompetisi Nusantara Open. Dia berharap agar PSSI menciptakan tim-tim wanita dan mengadakan kompetisi Nusantara Open khusus untuk wanita agar mereka juga dapat berpartisipasi.

Prabowo juga memberikan pesan kepada para atlet untuk tidak menyerah sebelum bertanding dan mengingatkan bahwa kemenangan atau kekalahan bukanlah masalah asalkan semangat dan usaha benar. Dia berpesan bahwa sebenarnya, semua orang akan menjadi pemenang.

Sumber: https://prabowosubianto.com/resmikan-akademi-sepak-bolanya-di-bekasi-prabowo-picu-semangat-altet-muda/

Source link