Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Rangers Melaju ke 16 Besar dengan Kemenangan 2-1 atas Real Betis

Rangers melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan tuan rumah Real Betis dengan skor 3-2 dalam pertandingan Grup C yang berlangsung di Benito Vilamarin, Seville. Dengan hasil tersebut, Rangers menempati posisi puncak klasemen akhir grup dengan 11 poin, sementara Betis harus mengakhiri petualangannya di Liga Europa setelah berada di posisi ketiga dengan sembilan poin.

Abdallah Sima membuka keunggulan untuk Rangers pada menit kesepuluh, namun Betis segera menyamakan kedudukan melalui gol Juan Mirande pada menit ke-14. Cyriel Dessers kemudian memulihkan keunggulan Rangers pada menit ke-20, tetapi Betis kembali menyamakan kedudukan melalui gol Ayoze Perez pada menit ke-37. Namun, gol dari pemain pengganti Kemar Roofe pada menit ke-78 membuat Betis tidak mampu menyamakan kedudukan lagi.

Sementara itu, di pertandingan lainnya di Grup C, Sparta Praha berhasil meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Aris Limasol. Kemenangan tersebut membuat Sparta Praha menempati posisi kedua klasemen akhir dan melaju ke putaran playoff.

Di Grup D, Atalanta yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar menutup fase grup dengan kemenangan 4-0 atas Rakow Czestochowa. Hasil tersebut membuat Atalanta kokoh di puncak klasemen akhir grup dengan 14 poin, sedangkan Rakow terpuruk di dasar klasemen dengan empat poin.

Selain itu, Sporting juga telah memastikan lolos ke fase playoff setelah meraih kemenangan 3-0 atas Strum Graz. Dengan demikian, Sporting menempati posisi kedua klasemen akhir Grup D.

Berikut adalah klasemen akhir Grup C Liga Europa:
1. Rangers
2. Sparta Praha
3. Real Betis
4. Aris Limassol

Berikut adalah klasemen akhir Grup D Liga Europa:
1. Atalanta
2. Sporting
3. Strum Graz
4. Rakow Czestochowa

Source link