Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pogacar Akan Debut di Giro d’Italia pada Tahun 2024

Pembalap sepeda Tadej Pogacar akan mengikuti Giro d’Italia untuk pertama kalinya dalam kariernya pada tahun 2024. Pengumuman tersebut dibagikan melalui laman media sosial resmi Giro d’Italia dengan Pogacar mendarat di Bandara Linate Milan dan mengatakan “Ayo kita pergi!”. Pogacar berharap untuk melengkapi koleksi Grand Tour-nya setelah sebelumnya berkompetisi di Vuelta a Espana 2019 dan finis ketiga.

Meskipun jadwal Giro d’Italia mungkin terlalu dekat dengan target utamanya di Tour de France, Pogacar tetap berambisi untuk meraih gelar ganda Giro-Tour yang belum pernah diraih sejak kemenangan Marco Pantani pada 1998. Pembalap sepeda 25 tahun itu dinilai mampu menambah jumlah koleksi gelarnya, mengingat prestasinya di berbagai balapan sepeda sebelumnya.

Tahun depan, Pogacar akan melakukan debut musim di Portugal di Figueira Champions Classic dan Volta ao Algarve. Sementara Giro d’Italia akan dimulai pada 4 Mei 2024 di sekitar Turin dan berakhir di Roma pada 26 Mei. Tour de France akan dimulai di Florence sebulan kemudian, tepat sebelum Olimpiade 2024 Paris dimulai pada 26 Juli.

Source link

Exit mobile version