Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Aston Martin Memastikan Penyempurnaan Performa untuk Musim 2024

Kepala Tim Balap Aston Martin, Mike Krack, memastikan bahwa timnya akan melakukan peningkatan performa mobil untuk mendukung kedua pembalapnya, Fernando Alonso dan Lance Stroll, pada musim 2024. Krack mengatakan bahwa penampilan yang baik dari kedua pembalap tersebut memiliki dampak positif bagi tim sepanjang tahun 2023, meskipun terdapat dinamika dan penurunan performa.

Aston Martin menjadi kejutan di awal musim 2023 ketika mobil AMR23 menjadi salah satu penantang terkuat Red Bull. Alonso meraih podium dalam enam dari delapan balapan awal, meskipun tim-tim lain mulai mengembangkan mesin mereka dan mengejar ketertinggalan. Meskipun demikian, meskipun peningkatan performa di akhir musim membantu meningkatkan kinerja tim, hanya ada dua podium yang dapat dinikmati pada paruh kedua tahun 2023, yakni Alonso finis P2 dan P3 masing-masing di Zandvoort dan Sao Paulo.

Krack juga menyoroti kondisi Stroll yang dipengaruhi oleh cedera pramusim, namun ia menilai Stroll kembali menemukan kecepatan dan kepercayaan dirinya. Sementara untuk Alonso, Krack mengatakan pembalap veteran itu mampu membawa semangat yang luar biasa untuk tim sepanjang tahun ini.

Formula 1 musim 2024 akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret. Copyright © ANTARA 2023

Source link

Exit mobile version