Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Menpora Dito mendukung perkembangan sportainment dan budaya olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mendukung perkembangan olahraga di tengah masyarakat melalui sportainment yang menggabungkan olahraga dan hiburan.

Menpora Dito memberikan apresiasi kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan pemilik RANS Sportainment yang telah mengadakan acara olahraga berbalut hiburan, seperti Sport Party Clash of Celebrity di Istora Senayan, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12) malam.

Pertandingan tenis indoor antar selebritis ternama Tanah Air ini menggunakan format pertandingan antartim yang terdiri dari tim merah dan biru dengan berbagai selebriti terkenal.

Menpora menyatakan apresiasi kepada Raffi Ahmad yang telah menyelenggarakan event sportainment dengan menghadirkan atlet tenis putri nasional Aldila yang dijadikan bagian dari celebrity match.

Pertandingan tersebut juga dihadiri oleh para petenis profesional dalam pertandingan ganda campuran.

Selain menampilkan aksi olahraga tenis, acara Sport Party Clash of Celebrity juga dimeriahkan dengan hiburan musik dari band Popstar yang terdiri dari selebriti seperti Desta, Andre Taulany, Dikta, Surya Imsomnia, Raffi Ahmad, Ariel, dan JKT 48.

Menpora Dito berharap acara olahraga seperti ini dapat rutin dilakukan untuk memasyarakatkan olahraga dan menginspirasi masyarakat agar lebih gemar berolahraga. Ia juga menyarankan untuk mengadakan pertandingan yang melibatkan tokoh politik sebagai sarana untuk rileks menjelang Pemilu 2024.

Dengan kontribusi dari influencer, Menpora berharap pembudayaan olahraga nasional akan semakin berkembang sehingga tercipta ekosistem industri olahraga yang baik di berbagai cabang olahraga.

Raffi Ahmad pun menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora dan berharap acara tersebut dapat menjadi inspirasi bagi perkembangan olahraga, khususnya tenis, di Indonesia.

Source link