Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Inoue Mengalahkan Tapales dengan KO untuk Memenangkan Gelar Juara Kelas Bantam Super yang Sejati

Petinju Jepang Naoya Inoue berhasil meraih kemenangan dengan KO atas petinju Filipina, Marlon Tapales, pada ronde ke-10. Pertarungan ini membuatnya meraih sabuk juara dunia kelas bantam super sejati dan juga menjadikannya sebagai petinju kedua yang berhasil menyatukan keempat sabuk utama di dua kelas yang berbeda.

Dalam pertarungan yang digelar di Ariake Arena Tokyo, Inoue tampil dominan dan berhasil merebut gelar juara dari Tapales. Pada akhir ronde keempat, Tapales sempat terjatuh setelah terkena pukulan keras Inoue, namun dia berhasil bangkit dan terselamatkan oleh bel. Meskipun Tapales berupaya untuk mengimbangi lawannya, namun Inoue tetap unggul dalam mengumpulkan angka.

Pada akhirnya, dengan satu menit menjelang akhir ronde ke-10, pukulan keras dari Inoue membuat Tapales tidak bisa bangkit kembali dengan sempurna. Inoue menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterimanya untuk merebut empat sabuk ini dan berencana untuk menunjukkan performa yang lebih kuat di masa mendatang.

Meski begitu, Inoue tetap memberikan pujian kepada Tapales karena memberikan perlawanan yang sulit. Petinju Jepang tersebut juga mengindikasikan bahwa ia berencana untuk melakukan kenaikan berat badan di masa mendatang.

Source link