Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Djokovic mengalami cedera pergelangan tangan saat membantu Serbia ke perempat final

Novak Djokovic membawa Serbia ke perempat final United Cup namun mengalami cedera pergelangan tangan kanan yang memerlukan perawatan di lapangan. Petenis nomor satu dunia tersebut kehilangan satu set saat mengalahkan Jiri Lehecka dari Ceko dengan skor 6-1, 6-7 (3/7), 6-1. Djokovic tidak berpartisipasi dalam pertandingan ganda campuran penentuan, tetapi turut menyaksikan dari bangku cadangan saat Olga Danilovic dan Hamad Medjedovic mengalahkan pasangan Ceko Miriam Kolodziejova dan Petr Nouza dengan skor 4-6, 7-6 (7/2), 10-8.

Kemenangan dalam ganda campuran tersebut membawa Serbia ke babak delapan besar untuk bertemu dengan Australia pada hari Rabu. Dengan demikian, Amerika Serikat sebagai juara bertahan tersingkir, dan hanya satu hari pertandingan tersisa sebelum acara dilanjutkan ke babak akhir pada akhir pekan di Sydney.

Djokovic mengatakan, “Saya berhasil mengatasi masalah pergelangan tangan saya. Ini bukan yang pertama dan terakhir kalinya. Hal-hal seperti ini terjadi. Saya harus mengelolanya dan mencari solusi. Saya telah menyelesaikan pertandingan, sekarang kita lihat apa yang terjadi.”

Sebelumnya, petenis juara Wimbledon asal Ceko Marketa Vondrousova mengalahkan Danilovic dengan skor 6-1, 3-6, 6-3, yang membuat Djokovic harus melakukan comeback saat menghadapi Lehecka untuk membawa pertandingan ke ganda campuran penentuan.

Selain Serbia dan Australia, Polandia juga akan menghadapi China pada perempat final lainnya di Perth pada hari Rabu.

Source link