Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Segera Digelar Turnamen Mobile Legends Vaporlax Indogamers Season 1

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Sesion 1 2024 “Taste The Defference” merupakan turnamen untuk para gamers yang aktif bermain Mobile Legends. Turnamen tersebut diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia tanpa batas usia dan diadakan secara daring. Untuk menggelar turnamen IMC Sesion 1, Indogamers bekerja sama dengan Vaporlax, salah satu brand vape terbesar di Indonesia. IMC Sesion 1 ini digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum yang sudah aktif sejak 2006. Hingga kini, sekitar 423.057 gamers tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum.

Vaporlax IMC Sesion 1 juga menandai kembalinya situs web Indogamers.com sebagai portal media game di Indonesia yang menyajikan ragam konten terbaru, lengkap, dan terpercaya. Dalam keterangan tertulis, COO Indogamers Irvan Noor Harahap menyatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan IMC Sesion 1 ini adalah untuk menggairahkan esport di Indonesia dan terus menjaga kompetitivitas para gamers mulai dari level pemula hingga pro player.

Turnamen ini diadakan online dan melibatkan ribuan gamers dari seluruh Indonesia. Sebanyak 1.536 pemain tersebar dalam 256 tim akan bertanding dari babak eliminasi hingga final. Babak eliminasi dengan sistem best of one (BO1) diadakan selama enam hari untuk memperebutkan satu tiket juara pool. Pada babak grup, 16 tim akan bertanding dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung.

Setelah melewati berbagai babak, delapan tim akan bertanding kembali pada babak delapan besar dan partai pamungkas Grand Final akan digelar pada 25 Februari. Pendaftaran untuk turnamen ini dibuka dari 5-29 Januari, dengan hadiah menarik dan merchandise sejumlah total belasan juta rupiah, termasuk bagi juara pertama sebesar Rp7,5 juta dan MVP sebesar Rp500.000.

IMC Sesion 1 ini merupakan ajang yang menggabungkan antara komunitas vaping dan gaming, dengan tujuan mendukung gaya hidup seimbang, mendorong aktivitas fisik, kesejahteraan mental, dan pilihan rekreasi yang bertanggung jawab.

Source link