Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Aston Martin Akan Meluncurkan Desain Baru AMR24 pada Bulan Februari

Tim balap Formula 1 Aston Martin merilis desain terbaru mobil AMR24 yang akan dirilis pada 12 Februari mendatang. Pengumuman tersebut juga akan mencakup susunan tim dan pembaruan teknis.

Kepala Tim Balap Aston Martin, Mike Krack, menegaskan bahwa performa mobil akan ditingkatkan untuk mendukung kedua pembalapnya, Fernando Alonso dan Lance Stroll, pada musim 2024.

Aston Martin menjadi salah satu kejutan di musim sebelumnya karena strategi, perakitan, dan pengembangan mobil di musim dingin telah membuat mereka menjadi salah satu penantang terbesar Red Bull. Alonso berhasil naik podium delapan kali pada musim lalu, dan Aston Martin naik dari posisi ketujuh ke posisi kelima dalam klasemen konstruktor.

Aston Martin adalah tim keempat yang mengumumkan tanggal peluncuran mobil setelah Ferrari, Williams, dan Stake F1 Team Kick Sauber. Williams dan Sauber dijadwalkan merilis detail penting tersebut pada 5 Februari, sementara Ferrari akan hadir pada 13 Februari.

Peluncuran mobil juga dilakukan delapan hari sebelum dimulainya sesi uji coba pramusim yang akan berlangsung selama tiga hari di Bahrain pada 21-23 Februari. Formula 1 musim 2024 sendiri akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari-2 Maret.

Source link