Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pendukung timnas Lebanon ramai-ramai naiki kereta Metro menuju Stadion Lusail

Para pendukung timnas sepak bola Lebanon memadati kereta bawah tanah Metro Doha, Qatar, menuju Stadion Lusail, Jumat. Mereka berkumpul untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bermain melawan tim tuan rumah dalam pertandingan pembuka Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari-10 Februari di Doha.

Para pendukung timnas Lebanon terlihat memegang bendera nasional mereka dalam berbagai ukuran ketika berkumpul di Stasiun Metro Msheireb, stasiun utama yang menjadi pertemuan dari tiga jalur kereta bawah tanah yang terdiri dari rute merah, hijau, dan emas. Stadion Lusail sendiri berada di ujung rute merah di utara Doha.

Stasiun Metro Msheireb menjadi titik transit bagi para suporter yang datang dari berbagai penjuru Kota Doha, untuk menuju Stadion Lusail yang berjarak 19 Km dari pusat kota.

Pertandingan Lebanon vs Qatar merupakan satu-satunya pertandingan yang dimainkan hari itu, dimulai pada pukul 19.00 waktu Qatar setelah pesta pembukaan meriah dengan pertunjukan musikal dan teatrikal. Pesta pembukaan ditutup dengan kembang api yang muncul dari sekeliling atap stadion yang berbentuk lingkaran.

Stadion Lusail tidak hanya menjadi lokasi pertandingan pembuka Piala Asia 2023, tetapi juga dijadwalkan menjadi lokasi pertandingan babak final pada 10 Februari pada pukul 18.00 waktu Qatar.

Source link