Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Caleg Iwan Bule Berinteraksi Langsung dengan Para PKL dan Pengusaha UMKM di Dapil Jabar X

Pangandaran – Relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi. Mereka juga menyasar pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Gerakan ini dilakukan di Kuningan dalam beberapa hari terakhir. Tim Caleg Iwan Bule turun langsung ke masyarakat kecil untuk menyerap aspirasi mereka dan memperkenalkan sosok serta program Iwan Bule kepada warga Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan membantu masyarakat kecil dengan menyediakan cangkul, bola, kaos, dan kebutuhan lainnya. Mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan kepada pedagang kaki lima, salah satunya dengan memberikan kaos, mengajak mereka menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

Salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan, Asep, menyampaikan rasa senangnya karena tim Pak Iwan turun langsung ke bawah, tidak hanya berada di spanduk dan baliho, tetapi bertemu dan berdiskusi langsung dengan mereka.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Di Pangandaran, penjual cilok keliling bahkan bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah ini dilakukan oleh Iwan Bule melalui relawan dan tim sebagai upaya untuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di bawah. Selain itu, juga untuk memperkenalkan Iwan Bule dan program aspirasinya kepada masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Sumber: https://prabowosubianto.com/tim-caleg-iwan-bule-sentuh-langsung-pkl-dan-pelaku-umkm-di-dapil-jabar-x-2/

Source link