Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pasangan Taiwan Mengganjal Rehan/Lisa pada Babak 16 Besar India Open

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, ganda campuran Indonesia, telah tersingkir dari turnamen India Open 2024 setelah kalah pada babak 16 besar. Mereka kalah melawan pasangan Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dengan skor rubber game 21-10, 10-21, 16-21. Pertandingan tersebut berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, India.

Rehan/Lisa berhasil mendominasi babak pertama pertandingan, namun lawan berhasil mengubah strategi pada gim berikutnya sehingga Rehan/Lisa kesulitan menahan tekanan. Lisa mengaku merasa kecewa dengan penampilan mereka dan menyatakan bahwa mereka harus lebih pintar dalam permainan mereka.

Meskipun demikian, masih terdapat lima wakil Indonesia lainnya yang berhasil lolos ke babak 16 besar turnamen BWF Super 750 India Open. Mereka antara lain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), serta Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) yang bertanding di babak kedua. Di sisi lain, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung telah kalah di babak kedua.

Editor: Hernawan Wahyudono

Source link