Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Cavaliers Menang Besar 135-95 Tanpa Kehadiran Giannis di Bucks

Milwaukee Bucks yang tidak diperkuat pemain kuncinya Giannis Antetokounmpo menderita kekalahan telak 135-95 dari Cleveland Cavaliers di Rocket Mortgage Fieldhouse Cleveland, Kamis WIB.

Giannis absen karena cedera pada bahu kanannya, yang membuatnya harus menepi untuk pertama kalinya setelah 29 gim selalu menjadi starter. Tanpa Giannis, Bucks tidak mampu memberikan perlawanan kepada Cavaliers sepanjang pertandingan.

Bucks tampil buruk sejak awal pertandingan, hanya mampu mencetak dua poin di enam menit pertama dan kalah dengan skor 22-2 di pertengahan kuarter pertama. Selama pertandingan, akurasi tembakan Bucks hanya 40 persen, sementara Cavaliers mencatat 59,1 persen.

Pelatih Bucks Adrian Griffin mengakui bahwa pertandingan tersebut sulit secara kolektif, namun ia berharap timnya bisa mendapatkan energi dari kekalahan tersebut, terutama karena mereka bermain tanpa kekuatan penuh.

Giannis biasanya menjadi andalan tim dengan rata-rata mencetak 31 poin per gim, namun tanpa kehadirannya, tidak ada pemain Bucks lain yang mampu mencapai kontribusi yang sama. Damian Lillard hanya mencetak 17 poin, sementara Khris Middleton hanya berhasil mencetak dua poin.

Di sisi Cavaliers, Georges Niang mencetak 33 poin, Jarett Allen menambahkan 21 poin dan 13 rebound, serta Donovan Mitchell turut menyumbang 31 poin.

Berikutnya, Bucks akan melawan Detroit Pistons pada Minggu (20/1), sementara Cavaliers akan menghadapi Atlanta Hawks pada hari yang sama.

Source link