Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gregoria Terhenti di 16 Besar India Open Setelah Mengakui Mainnya Kurang Tenang

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, merasa kurang tenang dan yakin saat bermain di babak 16 besar India Open 2024. Gregoria kalah dari wakil Singapura Yeo Jia Min dengan skor 23-25, 14-21 di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, India.

Gregoria mengakui bahwa Yeo Jia Min lebih mengontrol pertandingan, dan dia seharusnya bisa meredam dengan persiapan yang telah dilakukannya. Meski Gregoria memulai gim pertama dengan baik, dia menjadi kurang tenang dalam meladeni serangan, sehingga membuat kesalahan sendiri yang menguntungkan Yeo.

Meskipun memberikan perlawanan yang cukup efektif di gim kedua, Yeo berhasil unggul setelah turun minum dan memastikan tempatnya di perempat final India Open.

Gregoria bertekad untuk memperbaiki performanya agar bisa tampil lebih baik dan konsisten di setiap turnamen yang diikutinya. Selain Gregoria, masih ada lima wakil Indonesia lainnya yang lolos ke babak 16 besar India Open, termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), serta Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Source link