Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

McLaren yakin bisa meningkatkan kompetitivitasnya di F1 2024

Bos McLaren Zak Brown menyatakan keyakinannya bahwa timnya akan tampil lebih kompetitif dan menjadi pesaing berat pada musim Formula 1 2024. Ia merasa optimis setelah melihat desain baru mobil MCL38 dan pembaruan teknis yang disematkan di dalamnya. Andrea Stella, Kepala Tim McLaren, juga optimis setelah berhasil melakukan restrukturisasi teknis musim lalu yang membawa McLaren ke podium di setiap grand prix pada pertengahan hingga akhir musim 2023.

McLaren juga berhasil meraih tujuh podium dalam delapan balapan terakhir musim lalu, termasuk lima hasil P2, serta menempati posisi keempat dalam klasemen konstruktor di belakang Red Bull, Mercedes, dan Ferrari. Zak Brown menyatakan bahwa timnya melihat gradien pengembangan yang linier dan telah mengalami peningkatan prestasi pada tahun lalu.

Dua pembalap McLaren, Lando Norris dan Oscar Piastri, juga menyatakan bahwa mereka tak sabar untuk mencoba mobil baru dan menantang pesaing di posisi terdepan. Sesi uji coba pramusim Formula 1 untuk tahun ini akan berlangsung selama tiga hari di Bahrain pada 21-23 Februari, diikuti oleh pembukaan Formula 1 musim 2024 di Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret.

Source link