Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jadwal Pertandingan Jumat: Perempat final Piala Asia dan Thailand Masters

Piala Asia 2023 Qatar memasuki babak perempat final dengan laga antara Tajikistan dan Jordania serta Australia melawan Korea Selatan. Laga ini akan diadakan di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar, pukul 18.30 WIB dan Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar, pukul 22.30 WIB.

Selain itu, juga akan ada pertandingan sepak bola antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Mollineux pada pukul 03.15 WIB serta pertandingan Liga Spanyol antara Getafe dan Real Madrid di Coliseum pada pukul 03.00 WIB.

Di bidang bulu tangkis, ada enam wakil Indonesia yang akan bertanding di perempat final Thailand Masters. Mereka akan berjuang untuk melaju ke babak berikutnya di berbagai kategori, termasuk ganda putri, ganda putra, tunggal putri, dan ganda campuran.

Selain itu, masih ada beberapa pertandingan lainnya di berbagai cabang olahraga, termasuk Riyadh Season Cup, Liga Inggris, NBA, dan Indonesia Basketball League (IBL). Jadwal lengkap pertandingan olahraga pada Jumat (2/2) dapat dilihat pada akhir artikel.

Source link