Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Natasya Beteyob memenangi tiga medali di Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024

Natasya Beteyob, lifter andalan Indonesia, berhasil meraih tiga medali di Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024 yang berlangsung di Tashkent, Uzbekistan. Natasya meraih satu medali perak dan dua medali perunggu setelah turun di kelas 59 kilogram putri Grup A Kejuaraan Angkat Besi Asia.

Pada jenis angkatan snatch, Natasya mengalami kesulitan di angkatan pertama seberat 92 kg namun berhasil mengamankan angkatan kedua seberat 93 kg dan angkatan ketiga seberat 96 kg. Meskipun Natasya hanya berhasil meraih medali perunggu di snatch, namun angkatan seberat 96 kg tersebut memperbaiki catatan Natasya di kejuaraan sebelumnya di Qatar.

Di clean & jerk, Natasya sukses mengamankan angkatan pertama dan kedua dengan beban angkatan 113 kg dan 116 kg, namun masih belum berhasil mengatasi angkatan ketiga seberat 118 kg. Meskipun demikian, angkatan tersebut berhasil memperbaiki catatan Natasya di kejuaraan sebelumnya. Akhirnya, Natasya berhasil memboyong medali perunggu dengan total angkatan 212 kg.

Rekan satu pelatnas Natasya, Sarah, turun di kelas 59 kilogram putri Grup A juga berhasil mempertahankan catatan di angkatan snatch seberat 95 kg namun belum berhasil dalam tiga percobaan angkatan di clean & jerk.

Dengan demikian, prestasi Natasya dan Sarah di Kejuaraan Angkat Besi Asia 2024 memberikan harapan dan semangat bagi Indonesia dalam mengharumkan nama di dunia internasional.

Source link