Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Nuggets Menang Lawan Blazers dengan Skor 112-103 Setelah Tertinggal 14 Poin

Denver Nuggets meraih kemenangan atas Portland Trail Blazers dengan skor akhir 112-103 dalam pertandingan di Ball Arena Denver Colorado. Meski sempat tertinggal 14 poin selama tiga kuarter pertama, Nuggets mampu bangkit dan meraih kemenangan.

Nikola Jokic menjadi top skorer untuk Nuggets dengan mengumpulkan 29 poin, diikuti oleh Murray yang menyumbang 21 poin dan 10 assist. Sementara itu, Peyton Watson, Aaron Gordon, dan Michael Porter Jr masing-masing mencetak 12 poin.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan Blazers, Nuggets menang dengan mudah tanpa tertinggal lebih dari satu poin saat meraih kemenangan 120-108 pada Sabtu lalu. Namun, dalam pertandingan kali ini, Nuggets tidak pernah memimpin hingga detik-detik terakhir kuarter ketiga ketika layup jari Jokic mematahkan kedudukan 84-84.

Murray menyatakan, “Saya pikir kami harusnya bisa lebih fokus untuk memulai permainan, tidak perlu menambah kecepatan.” Dia juga menambahkan, “Saya pikir kita harus sedikit lebih sadar, sedikit lebih sadar akan tugas yang ada agar kita bisa mendapatkan hasil terbaik. Saya pikir kami juga bisa memberikan upaya terbaik kami, sejak awal.”

Di pihak Blazers, Deandre Ayton mencetak 27 poin, sementara Anfernee Simons menambahkan 26 poin. Scoot Henderson juga turut menyumbang dengan 14 poin, sembilan assist, dan delapan rebound. Toumani Camara menyumbang 10 poin.

Blazers berencana menjamu Detroit Pistons pada Jumat, sementara Nuggets akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers di hari yang sama.

Source link