Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Atlet golf berhasil memecahkan tiga rekor dalam kejuaraan junior

Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PG PBI) melaporkan bahwa atlet golf junior berhasil mencetak tiga rekor saat mengikuti Kejuaraan Nasional Golf Junior Indonesia 2024 di Jababeka Golf & Country pada 4-7 Februari.

Jordan Indra Marcello berhasil memecahkan rekor skor satu hari dengan mencetak 8 under, melampaui rekor sebelumnya yang hanya 6 under. Selain itu, tidak ada teguran dari lapangan dan komite terhadap para atlet terkait perbaikan divot, pitch mark, dan take bunker. Hal ini berbeda dengan kejuaraan amatir sebelumnya di mana 7 atlet ditegur karena tidak memperbaiki beberapa hal tersebut.

Atlet golf Rayi Geulis juga mencatatkan rekor dengan meraih albatros berupa dua pukulan masuk di par 5 hole 1 pada hari ketiga kejuaraan.

Prestasi yang dicapai oleh para atlet ini merupakan bukti kemajuan bibit unggulan atlet golf Indonesia. Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) juga berperan besar dalam mendukung kejuaraan ini, dan mereka juga memanfaatkan momentum tersebut untuk menyeleksi bibit-bibit atlet golf unggulan untuk masuk tim nasional.

Kejuaraan Nasional Golf Junior Indonesia 2024 diikuti oleh 91 atlet golf yang diseleksi dari 133 pendaftar dari 16 provinsi.

Source link

Exit mobile version