Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Persiapan Timnas U-20 untuk Piala AFF U-19 Diperketat

Pada Jumat, 9 Februari 2024 pukul 21:34 WIB, sejumlah pemain Timnas U-20 Indonesia mengikuti pemusatan latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk Piala AFF U-19 yang akan diselenggarakan pada bulan Juli 2024, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah. Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, terlihat memperhatikan anak asuhannya mengikuti internal game saat pemusatan latihan.

Selama latihan, para pemain tampak berfokus dan bersemangat dalam mengikuti setiap instruksi dari pelatih. Mereka menjalani pemusatan latihan dengan sungguh-sungguh agar dapat tampil maksimal dalam turnamen nanti.

Selain itu, foto-foto dari pemusatan latihan ini juga menunjukkan semangat dan antusiasme para pemain dalam mempersiapkan diri untuk pertandingan. Mereka terlihat bersemangat dan siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan.

Dengan persiapan yang intens ini, diharapkan Timnas U-20 Indonesia dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih kesuksesan dalam turnamen yang akan datang.

Source link

Exit mobile version