Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Sabonis Mengalahkan Jokic Dengan Triple-Double Saat Kings Melawan Nuggets

Domantas Sabonis mencetak 17 poin, 17 rebound, dan 10 assist dalam pertandingan Sacramento Kings melawan Denver Nuggets, mengungguli Nikola Jokic yang memiliki catatan triple-double sebanyak 15 kali pada musim NBA 2023-2024. Sebagai juara NBA musim 2022-2023, Denver Nuggets kalah untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan, dan juga gagal menyalip Minnesota Timberwolves untuk merebut posisi teratas di klasemen NBA Wilayah Barat. Meskipun demikian, hal ini tidak meredam semangat Domantas Sabonis yang memimpin Sacramento Kings untuk memenangkan pertandingan.

Kemenangan ini merupakan pembuktian dari upaya bangkit Sacramento Kings setelah mengalami kekalahan dari tim dengan catatan paling buruk di NBA 2023-2024, yaitu Detroit Pistons. Kings berhasil bangkit dan memenangkan pertandingan atas juara bertahan NBA 2023, dengan mereka bahkan sempat memimpin dengan selisih 32 poin.

Meskipun tidak terpilih sebagai tim All-Star mewakili Wilayah Barat, Domantas Sabonis tetap menjadi alasan utama mengapa Kings masih bersaing untuk bisa tampil di babak playoff dua kali berturut-turut, yakni pada tahun lalu dan tahun ini, sejak terakhir kalinya mereka lolos pasca musim NBA pada 2004-2006.

Selain itu, pertarungan antara dua pemain andalan ini menunjukkan bahwa tantangan melawan yang terbaik selalu menjadi hal yang seru dan menyenangkan. Sabonis menyatakan bahwa sebagai pesaing, Anda selalu ingin menantang diri sendiri dan selalu ingin melawan yang terbaik. Dengan pencapaian ini, Sabonis telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain top di musim NBA 2023-2024.

Source link