Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pebulu Tangkis Berharap kepada Presiden Terpilih dalam BATC 2024

Sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia yang tengah mengikuti Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 berharap agar presiden terpilih pada Pemilu 2024 dapat lebih memperhatikan prestasi olahraga di Indonesia, khususnya cabang bulu tangkis.

Pada Minggu (11/2), atlet bulu tangkis Chico Aura Dwi Wardoyo yang ikut kejuaraan BATC di Malaysia menyatakan keinginannya untuk ikut mencoblos di Pemilu tahun ini namun kondisi di Malaysia tidak memungkinkan hal tersebut. Ia berharap presiden terpilih nanti dapat lebih memperhatikan prestasi olahraga Indonesia.

Tim bulu tangkis Indonesia sebenarnya memiliki jadwal untuk mencoblos di Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) di World Trade Center, Kuala Lumpur, namun karena WNI sangat antusias untuk mencoblos dan PPLN WTC Kuala Lumpur penuh sesak, tim ini akhirnya memutuskan untuk batal menggunakan hak suara.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky mengungkapkan bahwa tim lebih baik batal memilih dan kembali ke hotel mengingat adanya jadwal latihan penting di arena pertandingan pada sore harinya.

Atlet bulu tangkis lainnya, seperti Leo Rolly Carnando dan Ribka Sugiarto, juga menyatakan harapan mereka terhadap presiden terpilih untuk meningkatkan perhatian terhadap peningkatan prestasi olah raga khususnya bulu tangkis serta menurunkan pajak penghasilan para atlet.

Artikel ini disadur dari ANTARA dengan judul “Sejumlah atlet bulu tangkis berharap presiden terpilih perhatikan olahraga” yang ditulis oleh Aloysius Lewokeda.

Source link