Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ester merasa kurang tenang dan fokus setelah kalah dari Aya Ohori

Ester Nurumi Tri Wardoyo, seorang tunggal putri Indonesia, merasa menyesal karena kekurangan ketenangan dan fokus saat menghadapi Jepang dalam laga terakhir fase grup Piala Uber 2024 di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China. Ester harus mengakui keunggulan pemain tunggal putri Jepang, Aya Ohori, setelah kalah dalam pertandingan yang berlangsung selama 74 menit dengan skor 21-14, 20-22, 18-21.

Setelah pertandingan, Ester mengatakan, “Maaf belum bisa menyumbangkan poin untuk tim. Tadi permainan saya rasa cukup keluar, cuma mungkin ada beberapa kesalahan seperti kurang di fokusnya, sementara lawan bermain lebih matang.”

Pertandingan dimulai dengan Ester mendominasi gim pertama melalui permainan cepat dan sulit dikembalikan, yang membuatnya memenangkan gim tersebut dengan skor 21-14. Namun, Ohori mampu membalas dengan memenangkan gim kedua 22-20, sehingga memaksa rubber game.

Pada gim ketiga, pertarungan antara keduanya berlangsung cukup sengit, tetapi Ohori mampu mengatasi permainan agresif Ester dan memenangkan pertandingan, membawa Jepang unggul 2-1.

Ester mengakui bahwa ia kurang bisa menjaga fokus dan stabilitas dalam permainannya saat meraih poin, sehingga harus belajar untuk lebih tenang dan fokus di pertandingan selanjutnya.

Meskipun kekalahan Ester membuat Jepang unggul sementara 2-1, Gregoria Mariska Tunjung berhasil membawa Indonesia memimpin 1-0 dengan kemenangan atas Akane Yamaguchi. Masih ada representasi Indonesia yang akan bertanding melawan Jepang dalam fase grup berikutnya, dengan harapan meraih kemenangan.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version