Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pelatih Menghargai Kemajuan Pertahanan Dewa United

Kepala Pelatih Dewa United Banten, Pablo Favarel, memberikan apresiasi terhadap permainan bertahan timnya yang dinilai meningkat setelah mengalahkan Pacific Caesar Surabaya. Dewa United berhasil mengalahkan Pacific dengan skor akhir 95-75 di GOR Pacific Surabaya, Rabu, dan meraih kemenangan ke-11 berturut-turut pada musim ini.

Favarel mengakui bahwa timnya mengalami sedikit kesulitan dalam menghadapi permainan agresif dari tuan rumah, Pacific Caesar. Namun, dia sangat mengapresiasi agresivitas skuadnya yang berhasil membawa mereka meraih kemenangan.

Pelatih asal Argentina tersebut juga memuji kualitas pertahanan timnya, menyatakan bahwa para pemain telah memberikan bukti sesuai harapan pada laga kontra Pacific. Gelvis Solano, pemain Dewa United, juga menyatakan bahwa pertahanan timnya mengalami peningkatan yang bisa menjadi modal bagus untuk pertandingan berikutnya.

Favarel berharap kemenangan ini bisa menjadi fondasi yang kuat untuk tim Dewa United melangkah ke pertandingan selanjutnya. Dia juga menegaskan bahwa para pemain telah memberikan yang terbaik dan memainkan pertahanan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Artikel ini ditulis oleh Aditya Ramadhan dan diedit oleh Junaydi Suswanto.

Source link

Exit mobile version