Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jadwal Jumat: Perempat final Thomas & Uber Cup dan final Piala Asia U-23

Para penggemar olahraga di Indonesia akan disajikan dengan sejumlah pertandingan yang bergengsi hari ini, termasuk pertempuran Indonesia di Thomas & Uber Cup 2024 pada babak perempat final.

Tim Thomas Indonesia, yang telah meraih gelar juara Grup C, akan bertarung melawan Korea Selatan di Hi Tech Zona Sports Centre Gymnasium court 2, pada pukul 16.00 WIB. Mereka secara impresif memimpin Grup C setelah mengalahkan India dengan skor 4-1, di mana hanya Anthony Sinisuka Ginting yang kalah dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, Tim Uber Indonesia yang finis sebagai runner-up Grup C akan menghadapi Thailand di Hi Tech Zona Sports Centre Gymnasium court 1, pada pukul 08.30 WIB.

Selain itu, pertandingan final Piala Asia U-23 2024 antara Jepang dan Uzbekistan juga akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, pada pukul 22.30 WIB. Kedua tim ini sudah memastikan diri untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Tidak hanya itu, ada juga pertandingan menarik lainnya seperti dalam Indonesian Basketball League (IBL) 2024, Proliga pekan 2, serta Formula 1 di Sirkuit Internasional Miami Autodrome yang akan dimulai dari sesi Practice 1, pada pukul 23.30 WIB.

Jadwal pertandingan olahraga hari ini juga mencakup laga-laga sepak bola dari Liga Inggris, semifinal Liga Europa, serta semifinal Liga Konferensi Eropa. Selain itu, ada juga pertandingan bulu tangkis, NBA Playoff Round 1, dan pertandingan voli dari Proliga 2024 – Pekan 2.

Sebagai penggemar olahraga, hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan untuk menikmati berbagai pertandingan menarik dari berbagai cabang olahraga.

Source link