Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Proliga 2024: Pertarungan Ketat LavAni vs STIN BIN

Setelah sukses meraih dua kemenangan pada pekan pertama PLN Mobile Proliga 2024, tim voli putra Jakarta LavAni dan Jakarta STIN BIN akan bertemu di pertandingan perdana pada pekan kedua. Pertandingan ini berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang, pada Kamis (2/4).

Kedua tim memiliki enam poin dan bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen sementara. Jakarta LavAni saat ini memimpin klasemen karena unggul rasio poin atas Jakarta STIN BIN. Mereka akan menurunkan duet Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik, sedangkan Jakarta STIN BIN mengandalkan Rivan Nurmulki dan Farhan Halim.

Selain perjuangan gengsi, pertandingan ini juga akan menampilkan rivalitas antara pemain yang bersaing sebagai pencetak poin terbanyak di Proliga 2024. Rivan Nurmulki yang saat ini memuncaki daftar pencetak poin dengan 34 poin berusaha mempertahankan posisinya dari Reza Beik yang berada di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Di pertandingan putri, juara bertahan Bandung BJB Tandamata akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Bandung BJB, setelah kalah dari Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan pertama, mulai menemukan ritme permainan dengan kemenangan atas Jakarta BIN. Mereka berpeluang besar untuk mengalahkan Gresik Petrokimia yang belum meraih kemenangan dari dua pertandingan.

Selain itu, pemuncak klasemen sementara Jakarta Pertamina Enduro akan bertemu dengan tuan rumah Jakarta Electric PLN. Polina Shemanova membawa Jakarta Pertamina Enduro untuk mempertahankan puncak klasemen dengan meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Sementara Jakarta Electric PLN, setelah hanya menjalani satu pertandingan, akan tampil ngotot dengan kembalinya Yolla Yuliana pasca menjalani trial di KOVO Asian Womens Quarter 2024.

Jadwal Proliga 2024, Kamis (2/4):
– 14.00 WIB: Putri – Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
– 16.00 WIB: Putri – Jakarta Electric PLN vs Jakarta Pertamina Enduro
– 18.30 WIB: Putra – Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Jakarta STIN BIN

Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version