Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Bertemu Emir Qatar dan PM Qatar, Membahas Kerja Sama dan Situasi Gaza

Prabowo Subianto, presiden terpilih RI periode 2024-2029, bertemu dengan pemimpin negara Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, di Istana Amiri Diwan, Doha, Qatar, pada hari Rabu (15/5).

Prabowo mengucapkan harapan agar Sheikh Tamim dan negara Qatar senantiasa sehat, sukses, dan semakin maju serta sejahtera. Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Mereka membahas peningkatan hubungan antara kedua negara terutama dalam bidang pertahanan.

Sheikh Tamim juga menyampaikan harapannya agar hubungan antara Indonesia dan Qatar semakin berkembang. Selanjutnya, Prabowo dan Gibran bertemu dengan Perdana Menteri serta Menteri Luar Negeri Qatar, Sheikh Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al-Thani.

Pada pertemuan tersebut, mereka membahas perkembangan situasi di Gaza dan wilayah pendudukan Palestina. Prabowo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterima dan berharap hubungan Indonesia dengan Qatar dapat terus terjalin baik demi kepentingan kedua negara.

Prabowo dan Gibran disambut di Istana Amiri Diwan oleh Minister of Defence Qatar H.E. Khalid bin Mohammad Al Attiyah, Chief of Amiri Diwan H.E. Sheikh Saoud bin Abdulrahman Al Thani, dan State Minister for Foreign Affairs H.E. Sultan bin Saad Al-Muraikhi.

Source link

Exit mobile version