Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Zverev mencapai gelar keenam Masters 1000 di Roma

Alexander Zverev meraih gelar ATP Masters 1000 untuk keenam kalinya setelah mengalahkan Nicolas Jarry 6-4, 7-5 di Roma. Zverev akan naik ke peringkat empat dunia setelah gelar ini, yang merupakan gelar terbesar yang pernah ia raih sejak mengalami cedera pergelangan kaki parah di semifinal Roland Garros pada 2022.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Zverev setelah cedera dan membuat Roma menjadi tempat yang sangat istimewa baginya. Ini adalah gelar pertamanya setelah cedera dan ia mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi ini.

Zverev menunjukkan performa tangguh dalam pertandingan melawan Jarry yang berdurasi satu jam 41 menit. Dia memuji permainan Jarry dan menyatakan kebahagiaannya atas kemenangan ini.

Petenis Jerman ini berhasil menyita 95 persen poin servis pertamanya dan menggagalkan servis lawannya dengan baik. Dia menyia-nyiakan dua match point sebelum akhirnya memastikan kemenangan pada match point keempatnya.

Zverev, yang hanya melakukan delapan kesalahan selama pertandingan, juga berhasil meningkatkan head to head-nya dengan Jarry menjadi 5-2. Ini merupakan gelar Masters 1000 ke-11 bagi Zverev, yang sebelumnya juga pernah mengangkat trofi di ajang lapangan tanah liat pada tahun 2017.

Prestasi Zverev di Roma dianggap sangat istimewa olehnya karena gelar ini merupakan yang pertama setelah mengalami cedera. Semua kemenangan dan pengorbanan yang dialaminya selama ini terbayar dengan kemenangan ini di Roma.

Source link