Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Putri KW melaju ke perempat final Malaysia Masters setelah mengalahkan Intanon

Putri Kusuma Wardani, tunggal putri Indonesia, berhasil mengalahkan unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon, dan melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2024. Dalam pertandingan babak 16 besar di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis, Putri sukses menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-19.

Putri mengaku senang atas kemenangannya melawan pemain top dalam pertemuan pertama tersebut. Meskipun awalnya tidak tampil agresif, Putri mencoba untuk menikmati permainan. Kemenangan sebelumnya telah memberikan motivasi tambahan bagi Putri, yang menempati peringkat 35 dunia.

Meskipun sempat tertinggal dari Intanon, Putri tidak menyerah dan terus berjuang keras. Dia akan bertemu dengan pemain unggulan Thailand lainnya, Busanan Ongbamrungphan, di babak perempat final. Selain itu, tujuh wakil Indonesia lainnya juga berlaga di babak 16 besar turnamen ini, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo, Chico Aura Dwi Wardoyo, Febriana Dwipuji Kusuma, Amallia Cahaya Pratiwi, Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy, Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah, dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Source link