Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jorge Martin akan pindah ke Aprilia pada musim 2025

Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin, telah resmi pindah ke tim Aprilia Racing untuk musim MotoGP mendatang, yaitu musim 2025, dengan kontrak multi-tahun.

Martin, yang berhasil bersaing untuk juara selama dua musim terakhir, akan mengisi posisi Aleix Espargaro yang akan pensiun pada akhir musim ini di tim Aprilia.

Pengumuman kedatangan pembalap asal Spanyol ini dilakukan setelah tes di Sirkuit Mugello selesai, dengan video Espargaro yang memberikan restu kepada Martin untuk bergabung dengan bos Aprilia, Massimo Rivola.

Massimo Rivola mengatakan, “Sebuah jalur pertumbuhan yang tak terbendung, Jorge adalah landasan untuk mencapai tujuan yang kita semua cari dengan rasa lapar yang besar di Aprilia Racing. Terima kasih kepada Dr. Michele Colaninno atas kesempatan ini, kami berbicara tadi malam dan tanpa membuang waktu kami mengambil keputusan.”

Kabar ini juga menepis rumor tentang minat Ducati terhadap Martin yang sedang mencari pembalap untuk musim depan. Martin saat ini memimpin klasemen sementara dengan 171 poin, dengan dua kemenangan dan podium pada tujuh seri yang sudah berlangsung.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut masih sangat berambisi untuk meraih gelar juara dunia di kelas premier setelah menjadi runner-up pada musim lalu.

Sumber:
Antara News
Copyright © ANTARA 2024

Source link