Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Alcaraz bersiap untuk melawan Sinner dalam pertandingan semifinal French Open

Carlos Alcaraz berhasil mengalahkan Stefanos Tsitsipas dalam pertandingan French Open dengan straight set. Alcaraz akan melawan Jannik Sinner di semifinal French Open setelah mengalahkan Tsitsipas dengan skor 6-3, 7-6, 6-4.

Alcaraz merasa tenang dan senang bisa bermain di semifinal Roland Garros lagi. Dia berusaha memperbaiki kesalahan tahun lalu dan akan menantang Sinner di semifinal. Alcaraz memiliki rekor head to head yang baik melawan Tsitsipas dan telah memenangi keseluruhan enam pertandingan.

Tsitsipas mengakui kekuatan Alcaraz dan mengatakan bahwa lawannya terlalu bagus. Alcaraz berusaha menjadi petenis termuda yang memenangi turnamen Grand Slam di tiga jenis lapangan. Dia akan menghadapi Sinner dalam pertandingan kesembilan mereka.

Alcaraz dan Sinner memiliki rekor head to head yang seimbang 4-4. Alcaraz menganggap Sinner sebagai pemain terbaik saat ini dan mengakui bahwa pertandingan akan menjadi tantangan yang sulit. Alcaraz juga menyayangkan absennya Djokovic dalam turnamen ini karena cedera.

Alcaraz mengungguli Sinner dalam pertemuan sebelumnya di Indian Wells. Mereka berdua saling mendorong untuk menjadi lebih baik. Alcaraz siap menghadapi tantangan dan yakin akan menunjukkan permainan terbaiknya di pertandingan melawan Sinner.

Kedua petenis berusia 21 tahun ini siap memberikan pertarungan sengit di semifinal French Open. Pemenang pertandingan Alcaraz vs Sinner akan menjadi favorit untuk meraih gelar di final dan menghadapi Zverev, Ruud, atau De Minaur.

Source link