Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Sean Gelael siap memperlihatkan penampilan terbaiknya di ajang FIA WEC seri Le Mans

Sean Gelael, pembalap Indonesia, akan berlomba di FIA WEC seri Le Mans di Sirkuit Le Mans, Sarthe, Prancis, pada Rabu (12/6). Sean Gelael bersama dengan timnya, WRT 31, bertujuan untuk meraih kemenangan seperti di seri Imola. “Ini balapan spesial karena peringatan 25 tahun partisipasi BMW di lomba ketahanan mobil,” ujar Sean.

Sean Gelael sudah tampil di 24 Hours of Le Mans sebanyak empat kali. Tiga musim pertama, ia berlaga di kelas LMP2, sementara tahun ini, ia akan bersaing dalam kelas LM LGT3 dengan mobil BMW M4 GT3. Rekan setimnya, Augusto Farfus, juga bersemangat untuk mengejar kemenangan di Le Mans karena belum pernah meraih kemenangan sepanjang karier balapannya.

Sesi Test Day adalah sesi latihan khusus untuk semua peserta sebagai pengenalan awal terhadap Circuit de la Sharte yang digunakan untuk balapan 24 jam tersebut. Sirkuit Le Mans memiliki keunikan tersendiri dengan sebagian sirkuit merupakan jalan raya biasa dan bahkan tidak ada lampu saat malam hari.

Semoga Sean Gelael dan Tim WRT 31 dapat meraih hasil yang memuaskan di Le Mans dan mengukuhkan posisinya dalam ajang FIA WEC.

Source link