Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kolaborasi penting untuk suksesnya Kemala Run yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha.

Bank Artha Graha berharap dapat terus bekerjasama dengan Polri dalam penyelenggaraan Kemala Run. Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional telah sukses diselenggarakan di ICE BSD dengan diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta yang terbagi dalam 4 kategori. Acara ini merupakan bentuk kepedulian olahraga untuk masyarakat, terutama generasi muda. Event ini bertujuan untuk menggalakkan olahraga lari di kalangan masyarakat, termasuk peserta disabilitas.

Ketua Panitia Kemala Run 2024, Winta Wahyu Widada, menyatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga lari yang sedang tren saat ini. Para peserta juga dapat menikmati promo cashback 50 persen di seluruh tenant UMKM melalui pembayaran cashless yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional. Di Race Village, acara ditutup dengan beragam atraksi menarik dan peserta juga dapat mengikuti aktivitas di booth Bank Artha Graha Internasional dengan hadiah menarik.

Selama acara Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional, peserta yang membuka tabungan di bank tersebut akan mendapatkan hadiah langsung. Selain itu, Bank Artha Graha Internasional juga menawarkan bonus Rp50 ribu untuk membuka Tabungan ICON atau agicash menggunakan kode referral AGIKEMALA. Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin, menyatakan bahwa bank tersebut telah bekerjasama dengan Polri dalam layanan perbankan bagi kalangan Polri.

Dengan kesuksesan Kemala Run 2024, Bank Artha Graha berharap dapat terus mendukung acara olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat dan generasi muda.

Source link