Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Delapan wakil Indonesia masuk 16 besar Australian Open pada hari Selasa

Delapan wakil Indonesia siap bertanding di babak 16 besar turnamen BWF Super 500 Australian Open 2024 di Quaycentre, Sydney, Australia. Pertama, Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Chia Hao Lee dari Taiwan. Meskipun sebelumnya Lee pernah menang, namun dengan peringkat dunia yang lebih tinggi, Chico memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempat final.

Alwi Farhan akan menghadapi Lin Chun-Yi dari Taiwan untuk pertama kalinya. Di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Anupama Upadhyaya dari India. Sedangkan Komang Ayu Cahya Dewi dan Ester Nurumi Tri Wardoyo akan melawan Lauren Lam (AS) dan Malvika Bansod (India) masing-masing.

Di ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan bertemu dengan Lee Jae Sun/Ting-Yuan Kuo dari Korea Selatan-Australia. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan berduel dengan Priska Kustiadi/Nozomi Shimizu di ganda putri. Sedangkan di ganda campuran, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan bersaing dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong.

Australian Open 2024 bukan hanya turnamen Super 500 biasa, tetapi juga ajang untuk para pemain memperebutkan hadiah total 420 ribu dolar AS. Pemain-pemain yang lolos ke Olimpiade Paris 2024, seperti Kodai Naraoka (Jepang) dan Lee Zii Jia (Malaysia), juga turut berpartisipasi.

Turnamen ini menarik perhatian banyak penggemar bulu tangkis dan menjadi persiapan yang baik bagi para pemain untuk mengasah kemampuan sebelum menghadapi kompetisi yang lebih besar.

Source link