Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ani Gulung STIN BIN dengan Skor 3-0 di Jakarta Lav

Malang, Jawa Timur (ANTARA) – Jakarta LavAni Allobank Electric berhasil mengalahkan Jakarta STIN BIN dengan skor 3-0 (25-22, 27-25, 25-18) dalam PLN Mobile Proliga 2024 seri ketiga putaran kedua di Malang, Jawa Timur. Kemenangan ini membuat LavAni menyapu bersih dua laga dalam turnamen tersebut.

Asisten Pelatih Jakarta LavAni Allobank Electric, Syamsul Jais, mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hasil dari evaluasi yang dilakukan setelah putaran pertama. Pada pertemuan sebelumnya dengan STIN BIN, LavAni kalah 3-0. Namun, hasil evaluasi tersebut menjadi modal kuat bagi LavAni untuk memenangkan pertandingan kali ini dengan sejumlah strategi yang terbukti efektif.

Kapten tim LavAni, Dio Zulfikri, menyebut kemenangan ini sebagai modal penting untuk melangkah ke babak empat besar. Meskipun perjalanan masih panjang, Dio dan timnya akan berusaha maksimal untuk memberikan penampilan terbaik.

Di sisi lain, Pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi, mengakui bahwa timnya kebingungan dalam pertandingan tersebut. Penerimaan tim tidak berjalan dengan baik dan setter bermain dengan sangat sederhana, memudahkan lawan untuk menekan Jakarta STIN BIN.

Meskipun demikian, Ryan memberikan ucapan selamat kepada LavAni atas kemenangan mereka dan mengakui bahwa timnya bermain buruk pada hari itu. Pemain STIN BIN, Farhan Halim, juga mengakui bahwa timnya bingung dan terburu-buru dalam mencari poin, tanpa benar-benar menikmati permainan.

Hari itu juga menyaksikan Jakarta BIN memenangkan pertandingan melawan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-1, serta Jakarta Pertamina Enduro melibas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-0. Di sisi tim putra, Jakarta LavAni Allobank Electric juga berhasil mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-0.

Selain itu, terdapat beberapa pertandingan lainnya yang juga berlangsung pada hari tersebut, menampilkan persaingan sengit antara tim-tim terbaik di PLN Mobile Proliga 2024. Semua tim berjuang keras untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh di turnamen bergengsi ini.

Sumber: ANTARA News

Source link