Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Nurul Wathan di Hambalang

Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Menteri Pertahanan Indonesia dan Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Nurul Wathan yang terletak di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (17/6).

Prabowo tiba di Masjid Nurul Wathan mengenakan koko putih dan peci hitam. Ketika memasuki masjid, Prabowo menyapa penduduk setempat.

Ia kemudian dengan cepat menuju barisan depan untuk melaksanakan shalat Idul Adha 1445 H, yang dimulai pukul 07.00 WIB. Setelah melaksanakan shalat, Prabowo kembali menyapa para penduduk dan berjabat tangan.

Penduduk, termasuk wanita dan anak-anak, antusias untuk berfoto dengan Prabowo. Di hari Idul Adha ini, Prabowo mengambil inspirasi dari kisah teladan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, menekankan pengorbanan dan distribusi daging kepada yang membutuhkan untuk membawa kebahagiaan dan nutrisi yang optimal.

Tahun ini, Prabowo menyembelih total 145 sapi yang didistribusikan di berbagai daerah. Delapan puluh sembilan sapi didistribusikan kepada ulama, habaib, organisasi massa Islam, pesantren, dan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM). Di kediamannya di Hambalang, 38 sapi disembelih dan didistribusikan kepada masyarakat setempat. Sementara di kantor pusat Partai Gerindra, terdapat 20 sapi dan 5 kambing.

Source link