Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Djokovic Mengalahkan Fearnley dan Melaju ke Babak Tiga Wimbledon

Novak Djokovic, juara Wimbledon tujuh kali, mengalahkan petenis muda Britania Jacob Fearnley dalam pertandingan yang sengit untuk lolos ke putaran ketiga Wimbledon. Djokovic berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-3, 6-4, 5-7, 7-5 meskipun harus menyelamatkan dua break point pada set keempat.

Meskipun tidak pernah melihat Fearnley bermain sebelumnya, Djokovic mengakui bahwa lawannya tampil dengan baik dan tanpa risiko. Djokovic menyatakan bahwa dia beruntung bisa memenangkan pertandingan tersebut dan mengakui bahwa pertandingan bisa saja berlangsung hingga set kelima.

Djokovic dominan dalam dua set pertama di Centre Court saat melawan petenis debutan Grand Slam ini. Meskipun Fearnley mampu menang pada set ketiga, Djokovic berhasil memenangkan set keempat setelah menyelamatkan dua break point.

Petenis Serbia tersebut akan melawan Alexei Popyrin dari Australia di putaran berikutnya untuk memperebutkan tempat ke 16 besar. Djokovic memiliki tujuan yang besar untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen ini.

Source link