Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Persiapan Persija Squadron untuk Musim Baru Liga 1 2024/2025

Persija tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi musim baru yang akan segera dimulai. Dengan kepergian pelatih Thomas Doll, Persija kini dipimpin oleh pelatih baru asal Spanyol, Carlos Pena. Meski belum aktif dalam bursa transfer kali ini, Persija telah melepas dua pemain yaitu Sandi Samosir dan Frengky Missa. Saat ini, Persija belum mengontrak pemain baru, namun masih dirumorkan tertarik dengan beberapa pemain seperti Victor Cardozo.

Daftar pemain Persija saat ini mencakup 21 pemain, termasuk Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriyadi, Adre Arido Geovani, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Firza Andika, Hansamu Yama Pranata, Rizky Ridho, Muhammad Akbar Arjunsyah, Syahrian Abimanyu, Hanif Sjahbandi, Ryo Matsumura, Maciej Gajos, Muhammad Rayhan Hannan, Resky Fandi, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Gustavo Almeida dos Santos, dan Aji Kusuma. Dengan jendela transfer masih terbuka, kemungkinan adanya perubahan dalam skuad Persija masih sangat terbuka.

Saat ini, Persija sedang menjalani fase pra-musim sebelum Liga 1 dimulai. Semua klub masih memiliki kesempatan untuk melakukan perubahan dalam skuad mereka. Semua langkah yang diambil Persija dalam mempersiapkan timnya untuk musim baru ini tentu dilakukan secara matang oleh Carlos Pena dan manajemen klub.

Source link