Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Profil Pembawa Api Obor Olimpiade Paris 2024 dari Thierry Henry hingga Jin BTS

Pelatih sepak bola Arsene Wenger, Thierry Henry, Jin BTS, dan Halle Berry adalah beberapa tokoh yang membawa obor Olimpiade 2024 secara estafet di berbagai ruas jalan di Kota Paris, Prancis. Estafet obor Olimpiade Paris 2024 dimulai pada 8 Mei di Marseille, Prancis Selatan, dan berlangsung selama lebih dari dua bulan. Pawai estafet api obor akan mengawali upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang diadakan di Sungai Seine, Paris pada 26 Juli 2024.

Beberapa tokoh terkenal yang turut serta dalam membawa obor Olimpiade ke provinsi-provinsi di Prancis antara lain:

1. Arsene Wenger
Mantan pelatih legendaris Arsenal membawa obor di kota kelahirannya, Strasbourg, menjelang Olimpiade Musim Panas Paris 2024. Wenger memiliki karier yang sukses bersama Arsenal dan memegang rekor tak terkalahkan di Liga Inggris.

2. Jin BTS
Anggota boyband Korea Selatan BTS, Jin, ikut dalam pawai obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024. Ia membawa obor di Museum Louvre, Paris, sebagai simbol persatuan internasional dan kekuatan musik dalam menyatukan orang-orang dari berbagai negara.

3. Halle Berry
Aktris film Halle Berry menyusuri Croisette di Cannes, Prancis, sambil membawa api Olimpiade menjelang pembukaan Olimpiade Paris 2024. Halle Berry dikenal karena perannya dalam berbagai film terkenal.

4. Thierry Henry
Legenda sepak bola Thierry Henry juga turut berpartisipasi dalam obor Olimpiade Paris 2024. Ia mengawali kirab di Avenue des Champs-Elysées, Paris, sebagai pelatih tim sepak bola U-23 Prancis untuk Olimpiade.

5. Nicolas Batum
Pemain basket asal Prancis, Nicolas Batum, juga ikut dalam obor Olimpiade Paris 2024 di Paris. Batum adalah pemain profesional basket untuk klub Los Angeles Clippers di NBA dan merupakan anggota tim nasional Prancis.

Mereka semua berperan penting dalam membawa semangat Olimpiade ke berbagai tempat di Prancis.

Source link

Exit mobile version