Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Optimistis dengan Perkembangan IKN, Pakar akan Digunakan

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang juga merupakan presiden terpilih untuk masa jabatan 2024-2029, menyatakan bahwa kondisi dan suasana Ibu Kota Nusantara terlihat sangat baik dan ia optimis bahwa proyek tersebut dapat segera diselesaikan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Prabowo setelah menghadiri Sidang Kabinet yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, pada Senin (12/8).

Prabowo mengatakan, “Ya, saya kira kita semua merasakan suasana yang baik ini. Pembangunan ini sedang berlangsung dan kita harus terus mempercepatnya.”

Meskipun proyek Ibu Kota Nusantara membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diselesaikan, Prabowo yakin bahwa dengan kolaborasi dengan para pakar, proyek tersebut dapat berfungsi dalam jangka waktu 4-5 tahun.

Sebagai presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo telah menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan Ibu Kota Nusantara sejalan dengan visi misi Presiden Jokowi.

Prabowo menyatakan, “Saya bertekad untuk melanjutkan dan menyelesaikan proyek ini. Presiden Jokowi telah mengambil peran inisiatif dalam pembangunan ini, dan minimalnya saya akan melanjutkan dan berusaha menyelesaikannya.”

Source link