Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Di Pilkada 2024, Ujang Endin dan Dadang Solihat Berpotensi Maju

Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan, dan Dadang Solihat (mantan Kepala Bapenda) akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Keduanya telah mendapat rekomendasi dari partai.

Ujang Endin dan Dadang Solihat dilaporkan akan maju dari partai Gerindra, PKB, dan PKS. Dengan dukungan dari tiga partai tersebut, keduanya dapat mendaftar sebagai calon dalam Pilkada 2024.

Ujang akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati sementara Dadang akan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati. Namun, hingga H-3 belum ada deklarasi resmi dari pasangan calon yang didukung oleh partai berbasis Islam nasionalis tersebut.

Pasangan ini dianggap sebagai pilihan yang ideal dan diprediksi akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Ujang yang merupakan Wakil Bupati dan Dadang yang pernah menjabat sebagai Kepala Bapenda sudah dikenal oleh masyarakat Pangandaran.

Dailypangandaran mencoba menghubungi Ujang melalui pesan WhatsApp, dan ia mengkonfirmasi bahwa ia dan Dadang Okta telah sepakat untuk berpasangan dalam Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian, juga mengonfirmasi bahwa Ujang Endin Indrawan akan berpasangan dengan Dadang Solihat dalam Pilkada tersebut. Mereka saat ini sedang berada di DPP Gerindra Jakarta menunggu penyerahan surat keputusan SK.

Dengan demikian, persiapan menuju Pilkada 2024 masih dalam tahap pengumpulan informasi dan persiapan yang lebih lanjut sebelum deklarasi resmi.

Source link