Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jeje Wiradinata Dipilih sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat pada Tahun 2024

DAILYPANGANDARAN – Misteri sosok yang akan didukung oleh PDIP dalam Pilgub Jabar 2024 akhirnya terjawab. PDIP memilih untuk mendukung kadernya sendiri, yaitu Ono Surono dan Jeje Wiradinata sebagai pasangan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Menurut pantauan detikJabar, Ono yang juga merupakan ketua DPD PDIP Jabar datang ke kantor KPU Jabar bersama sejumlah kader. Kedatangannya terjadi pada Kamis (29/8/2024) sekitar pukul 23.27 WIB.

Dalam sambutannya di KPU, PDIP secara resmi mengumumkan bahwa Ono akan diusung bersama Jeje Wiradinata sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. Kelihatannya, PDIP sedang berusaha memenuhi batas waktu yang telah ditentukan sehingga Abdy tiba terlebih dahulu dan disambut oleh KPU Jabar.

Hingga saat ini, pukul 23.36 WIB, proses penyerahan berkas pendaftaran masih belum dilakukan. PDIP masih menunggu kedatangan Jeje Wiradinata. Ono datang bersama sejumlah partisipan dari PDIP yang memakai baju berwarna merah terang di tengah kegelapan malam. Mereka didampingi oleh elite partai dan massa partisipan yang membawa bendera PDIP berukuran jumbo.

Sementara itu, Sekretaris Pribadi Bupati Pangandaran, Andi, mengonfirmasi bahwa malam ini dia menerima panggilan langsung dari Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono.

“Iya, benar. Saya akan menjadi Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi Pak Ono,” jawabnya singkat, pada Kamis (29/8/2024).

Source link

Exit mobile version